Hari Ini

Biodata Al Ghazali dan Agamanya Lengkap Terbaru 2015

Biodata Al Ghazali - Lahir dgn nama Ahmad Al Ghazali atau yang biasa di panggil Al, adalah anak sulung dari pasangan musisi ternama Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Biodata selebriti ini dapat kita bahas kali ini yaitu al ghazali , Al yg lahir terhadap 1 September 1997, awal mula dirinya terjun ke dunia hiburan tanah air adalah terhadap th 2009, ketika itu Al dan kedua adiknya El Jallaludin (El) pun Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul), tergabung dalam group band yang di beri nama Lucky Laki yang di mentori langsung oleh sang ayah Ahmad Dhani. Awalnya grup band ini hanya beranggotakan tiga bersaudara saja Al sbg gitaris sekaligus vokalis, El pada Drum, dan Dul sbg Basis, setelah itu bertambah dua anggota baru lagi.

Biografi Al Ghazali

Dgn awal kemunculan band Lucky Laki ini mendapat kesuksesan lewat lagu yang berjudul “Superman”. dimana video klip lagu Superman ini bertemakan dokumenter periode kecil Al, El dan Dul dengan sang ayah Ahmad Dhani. Single Superman ini serta di masukan kedalam Album perdana Lucky Laki yang berjudul “New Beginning”. Di ajang sekelas Indonesian Idol 2012, Lucky Laki tampil sebagai bintang tamu di acara tersebut, bersama membawakan lagu dari Led Zepplin yang berjudul Black Dog. Di tahun 2012, mereka akhirnya merilis single Aku Suka Dgn Orang Yang Aku Gemar yang disingkat menjadi ASBOYS.

Setelah band Luck Laki sejak sejak mulai vacum, Al justru sejak mulai berani buat terjun di dunia modeling dan akting, di tahun 2014 Al berhasil membintangi film layar lebar yang berjudul “Runaway”, di film ini Al harus bersaing akting bersama lawan mainnya ialah Tatjana Saphira, Kimberly Ryder dan aktor/akrtis terkenal lainnya. Film yang bertemakan action romance ini berlatar di Hongkong.

& di awal tahun 2015 ini Al mulai sejak sejak syuting film terbarunya yang berjudul “LDR” yang pun dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Verrell Bramasta dan Mentari De Marelle, yang mengambil latar di Italia. Al serta mulai membintangi sekian tidak sedikit iklan yang diantaranya, Mens Biore. Indomie, Cola Mill, Speed Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini mengisahkan berkenaan satu orang gadis yang percaya berkenaan kapabilitas cinta Romeo dan Juliet.y, Bee Talk, dan IM3.

Untuk urusan asmara, Al benar-benar sering di beritakan dekat dengan beberapa perempuan menawan, seperti Ariel Tatum, Keisha Ratuliu, PevitaPearce, Cinta Laura dan ada tidak sedikit lagi yang yg lain, namu sederet perempuan jelita tadi sampai disaat ini belum juga ada yang mampuh meluluhkan hati dari Al Ghazali ini.

Biodata dan Profil Ahmad Al Ghazali Kohler

Nama lengkap : Ahmad Al Ghazali Kohler
Nama tenar : Al Ghazali
Tanggal Lahir : 1 September 1997
Lokasi Lahir : Jakarta, Indonesia
Zodiak : Virgo
Tinggi Badan : 173 senti meter
Kewarganegaraan : Indonesia
Ayah : Ahmad Dhani
Ibu : Maia Estianty
Saudara : El Rumi, Dul Jaelani, Safeea (seayah)
Kekasih : Kaina (Mantan), Citra Aulia Marwan (Mantan)
 Kamu Fans berat sama Al Ghazali yuk intip foto gantengnya di situs fotofotoartis.info,baca juga artikel lain tentang biodata profil vino g bastian.

Biodata Al Ghazali dan Agamanya Lengkap Terbaru 2015
"Biodata Al Ghazali dan Agamanya Lengkap Terbaru 2015" Was posted by 10.22, under Biodata Artis and permalink http://jessraquel702.blogspot.com/2015/09/biodata-al-ghazali-dan-agamanya-lengkap.html. 4.55.
 

Tinggalkan Komentar:

 

Biodata Al Ghazali dan Agamanya Lengkap Terbaru 2015 © jessraquel702